BERITA PESTA

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Sahabat PESTA

 
Gambar dari Kusuma Ks
Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Sahabat PESTA
oleh Kusuma Ks - Kamis, 12 September 2019, 11:48
 

Pekerjaan Tuhan terlalu besar untuk dilakukan oleh satu orang. Karena itu, Tuhan memanggil anak-anak-Nya untuk ambil bagian dalam berbagai pelayanan-Nya. Tidak terkecuali dalam pelayanan PESTA. Bukan hanya staf PESTA yang bekerja, tetapi juga para alumni, bahkan staf YLSA yang lain ikut terlibat membantu. Berikut ini adalah ungkapan syukur dan doa atas 20 tahun pelayanan PESTA, baik dari alumni maupun staf YLSA. Kami sungguh bersyukur untuk penyertaan Tuhan sampai hari ini. Kita juga terus berdoa agar Tuhan menyertai dan memberi berkat atas usaha belajar para peserta PESTA.

  1. Claudia Debbie Retnosatuti (Serang)

    Claudia Debbie

    Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 PESTA. Terima kasih untuk pelayanan selama 20 tahun ini. PESTA sungguh menjadi berkat bagi kaum Kristen awam yang mau belajar teologi melalui daring. Saya berdoa kiranya semakin banyak jiwa yang terjangkau melalui pelayanan PESTA sehingga semakin banyak umat Kristen awam yang mengenal kebenaran Alkitab dan semakin terbakar semangat pelayanannya dan menjadi rekan sekerja Allah dalam dunia ini.

  2. Idul Yasri Koyongkam (Kalabahi)

    Idul Yasri

    Selamat ulang tahun untuk PESTA yang ke-20 tahun. Kiranya di usia yang ke-20 tahun ini, pengurus-pengurus PESTA semakin luar biasa dan juga kelas-kelas PESTA yang akan dibuka semakin berkualitas, dan saya mendapatkan banyak hal di dalam kelas-kelas tersebut. Kiranya di usia yang baru ini, kelas PESTA semakin memberkati banyak orang. Tuhan Yesus memberkati.

  3. Sigit Sugiharto (Manado)

    Sigit Sugiharto

    Pada suatu ketika, saya searching di Facebook, saya menemukan PESTA, pendidikan elektronik studi teologia buat kaum awam. Saya senang sekali karena memang saya sudah lama ingin sekolah teologi, tetapi belum kesampaian. Saat ini, PESTA sedang berulang tahun ke-20. Secara pribadi, saya mengucapkan selamat ulang tahun PESTA. Semoga PESTA tetap survive, menjadi berkat bagi banyak orang, dan semakin banyak orang tertarik mengikuti PESTA. Tuhan Yesus memberkati.

  4. Siska Yunita (Surabaya)

    Siska Yunita

    Selamat ulang tahun yang ke-20 PESTA. Kiranya Tuhan memberikan segala yang terbaik untuk meluaskan pelayanan PESTA sehingga makin banyak jiwa rindu untuk belajar lebih dalam isi firman Tuhan melalui modul-modul kelas yang dibuka secara online ini. Terima kasih untuk pelayanannya. Semoga tahun-tahun mendatang pelayanan PESTA akan semakin berkembang dan bermanfaat bagi semua orang. Amin.

  5. Amidya Tri Agusti (Staf PESTA, Tahun -- 2018)

    Amidya

    Selamat ulang tahun ke-20 PESTA. Semoga dapat menghasilkan bahan-bahan pengajaran yang bertanggung jawab untuk memuridkan masyarakat Kristen awam. Biarlah Tuhan Allah yang menuntun dan menyertai pelayanan PESTA. Dia mengirimkan jiwa-jiwa untuk dididik dalam pengajaran teologi dan memberi hikmat untuk melayani Dia. Soli Deo gloria.

  6. Okti Nur Risanti (Staf YLSA, Tim Digital Resources)

    Okti

    Selamat memperingati ulang tahun ke-20 PESTA! Bersyukur bahwa selama ini, PESTA sudah dipakai Tuhan sebagai sarana untuk memperlengkapi jemaat awam dalam mengikuti kelas-kelas teologi secara daring. Kiranya PESTA akan terus diperlengkapi untuk memperlengkapi jemaat Tuhan di mana pun mereka berada. Jaya terus PESTA dalam penyelenggaraan Tuhan!

Selengkapnya ยป