BERITA PESTA

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN PESTA

 
Gambar dari Kusuma Ks
UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN PESTA
oleh Kusuma Ks - Kamis, 20 September 2018, 16:53
 

1. Bapak Hermon Rohani (Malaysia)

Dalam rangka memperingati ulang tahun PESTA yang ke-19, saya ingin merakamkan jutaan terima kasih karena di sinilah permulaanku mempelajari firman Tuhan. Terima kasih kepada pemimpin PESTA, para moderator, dan semua yang terlibat dalam pelayanan PESTA. Semoga pada tahun-tahun mendatang, pelayanan akan lebih berkembang lagi, bukan saja di Indonesia, tetapi sampai ke negara-negara di sekitarnya.

2. Bapak Gilbert Hanson Saranggi (Malaysia)

Pertama-tama, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-19 kepada PESTA dan tim yang begitu baik dalam bekerja sama, serta yang dengan setia telah mencurahkan semua ide bagi pelayanan PESTA dalam pembangunan tubuh Kristus. Bagi saya, PESTA merupakan jawaban untuk orang yang ingin mengikuti sekolah Alkitab daring dengan tidak berbayar, atau free. Jika ingin mendukung, kami persilakan. Kesan saya, pelayanan PESTA selama 19 tahun ini sungguh luar biasa, dan sangat berdampak, bermakna, bermanfaat untuk semua orang.

3. Ibu Kristin Natalia (Batam)

Selamat Ulang Tahun PESTA yang ke-19. Biarlah Tuhan mencurahkan segala yang terbaik untuk pelayanan PESTA. Selama saya mengikuti kelas diskusi ini, ada banyak hal yang saya dapatkan. Selain itu, pelajaran yang saya dapatkan dari diskusi juga saya sampaikan di tempat saya melayani. Harapan saya, pelayanan ini semakin luas jangkauannya dan banyak memberkati orang-orang. Terima kasih juga untuk semua staf PESTA dan moderator yang memfasilitasi diskusi ini dengan baik. Terus maju dan berkarya untuk pekerjaan Tuhan.

4. Ibu Feronica Se (Jakarta)

Happy Birthday PESTA! 19 tahun PESTA berkarya dalam pelayanan digital, PESTA sudah menjadi berkat bagi kami semua. Sungguh sangat luar biasa perjuangan Ibu Yulia Oeniyati, dkk. bersama Yayasan Lembaga SABDA. Tetap semangat dalam Tuhan dan terus menjadi berkat, lebih, dan lebih lagi.

5. Ayub Arifin Tanjung (Staf PESTA, Tahun 2014-2017)

Ayub

"Sebagai alumni PESTA, saya bersyukur jika Tuhan terus memberkati pelayanan PESTA hingga detik Saudara membaca tulisan sederhana ini. Hari demi hari, hingga tahun demi tahun, ladang PESTA terus mengalami perkembangan. Saya tahu ada banyak rintangan yang menghalangi, tetapi saya juga tahu jika Tuhan memberkati pelayanan PESTA hingga hari ini.

Baca selengkapnya ยป

6. Santi Titik Lestari (Staf YLSA, Tim Penjangkauan)

Santi

Selamat ulang tahun ke-19 untuk pelayanan PESTA. Kiranya segala yang telah ditabur melalui setiap pelayanan PESTA dapat menghasilkan tuaian yang menyenangkan hati Tuhan. Dengan bertambahnya usia ini, kiranya pelayanan PESTA semakin maju, dan bagi tim PESTA, kiranya Tuhan senantiasa menambahkan hikmat dan kemampuan dalam melayani Dia. Terus bersemangat ya dalam mendidik banyak jiwa untuk mengenal Kristus dan kebenaran-Nya.