BERITA PESTA

Komunitas PA Alumni PESTA dengan Menggunakan WhatsApp

 
Gambar dari Kusuma Ks
Komunitas PA Alumni PESTA dengan Menggunakan WhatsApp
oleh Kusuma Ks - Selasa, 27 September 2016, 09:23
 

Manusia merupakan makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri. Dalam sebuah komunitas, setiap orang dapat menemukan rekan, sahabat, dan keluarga untuk berbagi. Walaupun sudah ada komunitas alumni PESTA, kami merasa tidak ada salahnya kalau PESTA menambah komunitas baru dengan media chatting WhatsApp.

Sebenarnya, komunitas ini hanya dimulai dengan beberapa orang, yang dimulai dari kerinduan alumni untuk dapat membaca Alkitab secara rutin dari Kejadian -- Wahyu. Selain membaca Alkitab bersama-sama, mereka sekaligus melakukan PA dari kitab yang telah dibaca. Namun, sejak Maret 2016 sampai sekarang, komunitas ini terus bertambah menjadi 35 orang. Dan, saat ini, mereka telah menyelesaikan membaca Alkitab dan ber-PA dengan metode S.A.B.D.A. dari kitab Kejadian -- Yeremia. Anggota komunitas berkomitmen untuk membaca 5 pasal dalam sehari, kemudian hasil belajar dan analisa dari peserta didiskusikan dalam grup WA.

Dari perkembangan yang bagus ini, maka kami terdorong untuk mengundang seluruh Anda semua untuk ikut menerapkan kegiatan ini. Dengan memanfaatkan teknologi, kita dapat bersama-sama belajar dan bertumbuh dalam Tuhan. Pengalaman anggota komunitas "PESTA Membaca Alkitab" dapat Anda terapkan dengan membuka grup baca Alkitab sendiri dengan 10 -- 15 orang. Yang penting harus sungguh-sungguh berkomitmen tekun bersama-sama membaca Alkitab. Anda bisa menggunakan grup chatting WA atau Telegram. Rasakan berkat membaca firman dan belajar hidup di bawah otoritas firman Tuhan. "Gadgetku untuk pertumbuhan rohaniku dan teman-temanku!"